ShoutBox


Sponsor By Shoutmix

Perlunya pengendalian emosi dalam kontes SEO

Diposting oleh Tre On 06.58

Jangan ulangi kesalahan saya ini, tiap ada kontes SEO dari yang latihan SEO untuk pemula yang hanya latihan, sampai dengan kontes sesungguhnya seperti Stop Dreaming Start Action, selalu melakukan kesalahan yang sama. Yaitu kurangnya pengendalian emosi. Dalam kontes SEO emosi memegang peranan penting.
Dulu pernah terjadi karena terlalu emosi melakukan optimasi sampai over dan hancur, sampai akhirnya bisa
bangkit dari kubur. Sekarang kejadiannya lain, meski juga akibat tidak bisa menahan emosi. Maksudnya? saya akan ceritakan sebab musababnya sebagai curhat hehe..

Sejak mengadakan kontes kecil Belajar SEO Para Pemula di blog
Stop Dreaming Start Action - ayomaju.com, saya memang pernah melakukan optimasi untuk keyword "Belajar SEO Para Pemula", tentu saja tujuannya bukan menang, karena saya bukan peserta kontes yang saya adakan sendiri. Saya hanya ingin berlatih bersama saja, selain itu juga ingin mengukur kekuatan SEO sendiri jika harus bertanding dengan sesama pemula.
Ternyata saya seringkali ada nomer 1 di SERP, meski tanpa optimasi lagi, karena memang saya seringkali nembak kata kunci
Belajar SEO, ternyata membuatnya kuat. Selain itu karena saya melakukan teknik Ngerog. Ini ternyata menjadi masalah karena banyak yang mempertanyakan kok penyelenggara ikut kontes juga?Saya sudah berulangkali ngomong kalau saya bukan peserta, tapi mungkin banyak kawan blogger lain belum sempat membacanya sehingga masih juga mempertanyakan dan berkomentar yang intinya "gak asyik masa penyelenggara yang ada di no1".

Karena hati gatel akhirnya tadi malam, semua atribut di 6 blog yang menggunakan subdomain ateonsoft.com termasuk di blog ini juga yang menggunakan
Optimasi SEO lembut tapi perkasa yang hanya disisipkan sebagai pengumuman kontes dengan harapan blog ini turun dari posisi atas di SERP untuk keyword "Belajar SEO Para Pemula". Siapa sangka perubahan langsung dan drastis itu membuat blog ini harus ditendang oleh google. Di semua kontes jadi ilang dari halaman pencarian.

Category : | Read More......

0 Response to "Perlunya pengendalian emosi dalam kontes SEO"

Translators

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Posting Terbaru

5 Komentar Terbaru


Cari Blog Ini

Pengikut