ShoutBox


Sponsor By Shoutmix

Belajar SEO Untuk Pemula

Diposting oleh Tre On 06.02

Belajar SEO Untuk Pemula
SEO Atau search engine optimization, seakan menjadi hal wajib yang harus di kerjakan oleh setiap blogger yang ingin cepat populer. Benarkah opini ini? Lalu bagaimana seorang pemula yang baru saja memulai ngeblog di blog gratisan harus meng-optimization search engine bagi blognya?
SEO adalah sebuah ilmu yang nggak di ajarkan dibangku sekolah menengah atas. Bahkan SEO lebih terkesan sebagai ilmu berdasar experiment. Tidak ada panduan resminya. Jadi, meskipun seorang pemula sekalipun dapat belajar SEO dari trial dan error pada blognya sendiri atau membaca refferensi pada blog2 yang membahas cara2 "Belajar SEO" untuk pemula.


Anda dapat menggunakan rujukan berbagai blog dengan bantuan search engine seperti google maupun yahoo, untuk mendapatkan informasi blog mana saja yang memberikan panduan cara belajar SEO untuk pemula. Nah... jika tanpa sengaja anda membuka halaman ini, saya hanya bisa menyampaikan bahwa cara belajar SEO untuk pemula, tidak lebih dari membuat sebuah blog agar lebih diakrabi oleh serch engine. Caranya?

1. Bikinlah judul blog anda sesuai dengan tema blog anda. Jadi jika anda akan membuat sebuah blog dengan materi Search engine optimization, Nggak ada salahn ya blog anda di beri title "Belajar SEO untuk Pemula".
2. Cara belajar seo untuk pemula yang paling mudah adalah men-Submit URL blog anda pada berbagai search engine. Seperti google atau yahoo.

3. Cara belajar seo lebih lanjut adalah membuat meta tag title dan diskripsi. Panduannya dapat anda lihat pada meta tag title blog dan pengaruhnya.
4. Jangan lupa, bahwa proses belajar seo bagi seorang pemula adalah perlunya membuat judul post yang mudah terbaca oleh serch engine. Panduannya dapat anda baca pada artikel cara membuat judul post yang seo friendly
5. Cara belajar seo untuk pemula yang akan membuat blog kita makin akrab dengan search engine, adalah menentukan dan membuat judul postingan dengan kata kunci yang kita kejar. Anda bisa membaca panduannya pada artikel membuat kata kuci dalam permalink

Category : | Read More......

0 Response to "Belajar SEO Untuk Pemula"

Translators

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Posting Terbaru

5 Komentar Terbaru


Cari Blog Ini

Pengikut