ShoutBox


Sponsor By Shoutmix

Latihan SEO Untuk Pemula

Diposting oleh Tre On 02.01

Perlukah "LATIHAN SEO UNTUK PEMULA"?

Banyaknya Kontes SEO seperti kontes Busby SEO yang banyak diikuti para Master SEO (selanjutnya saya sebut pemula) hanya bisa membaca, mendengar dan melongo. Walaupun hadiahnya begitu membuat ngiler.


Jangankan bermimpi untuk menang, mau ikutan saja nyali sudah ciut (atau mungkin hanya saya ya?..)


Para guru SEO yang selama ini punya jurus-jurus andalan, walaupun katanya sudah membuka rahasia yang dimilikinya, masih saja susah dipahami oleh para pemula. Terus kapan pemula bisa SEO? kapan kita bisa ikutan kontes SEO?. Kalau kami pemula tidak bisa ilmu search engine optimization bagaimana nasib kami nanti jika ingin ber-bisnis online?.


Dalam latihan ini saya menggunakan keyword "LATIHAN SEO UNTUK PEMULA". Latihan ini berguna untuk mengukur apakah belajar SEO yang selama ini dilakukan dengan membaca artikel-artikel yang ditulis para master SEO ada hasilnya atau tidak.


Seorang guru pasti pernah menjadi murid, dan seorang master pasti pernah menjadi pemula. Semua bisa terwujud karena pengalaman dan belajar terus-menerus..Jadi coba dan cobalah terus semangat belajar...Chayo


Meskipun latihan ini untuk saya sendiri tapi jika ada kawan sesama pemula yang mau gabung ikutan, saya persilahkan. Dan tentu saya akan senang sekali, karena tujuannya bukan hanya menguatkan blog ini pada keyword "LATIHAN SEO UNTUK PEMULA" saja tapi ada lawannya. Jadi nanti siapa yang lebih atas di SERP berarti lebih baik kemampuan SEO-nya. (jadi mirip kontes SEO sungguhan tapi ga berhadiah weeeh.. ini yang ga asyik!)


Ini hanya ide sederhana seorang pemula yang ingin berlatih SEO, karena mau ikutan kontes yang asli tidak berani dan belum PD. Karena itulah saya mau latihan dulu, karena tanpa latihan bagaimana bisa tahu kemampuan kita sudah sampai mana? makanya harus dipraktekkan meski tanpa hadiah, bener gak?. Karena kapan-kapan saya ingin ikut kontes SEO.

( Ayo Dukung Kontes Seo Stop Dreaming Start Action )

Sumber: http://www.ateonsoft.com

Category :

0 Response to "Latihan SEO Untuk Pemula"

Translators

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Posting Terbaru

5 Komentar Terbaru


Cari Blog Ini

Pengikut