ShoutBox


Sponsor By Shoutmix

Lanjutkan Jurus SEO

Diposting oleh Tre On 12.06

Jurus SEO Lanjutkan! adalah sebuah jurus lanjutan dari Jurus SEO Lebih Cepat Lebih Baik (LCLB), namun jurus seo Lanjutkan! berbeda dengan jurus LCLB, perbedaannya adalah jika LCLB menggunakan kekuatan dari kecepatan membuat artikel di blog dan mengoptimasikannya secepat mungkin maka jurus seo Lanjutkan! menitik beratkan pada optimasi blog dengan cara ringan dan interval yang lambat.

Jurus ini terinspirasi oleh presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menang untuk kedua kalinya dalam pemilihan umum versi presiden, di mana SBY sebenarnya tidak perlu bersusah payah lagi mengkampanyekan dirinya di mata masyarakat karena masyarakat sudah mengenal dan merasakan sendiri efek dari kinerja SBY dan pemerintahannya, maka itu dibandingkan dengan calon presiden lainnya SBY bisa dikatakan hemat dalam berkampanye dan beriklan di media televisi bahkan ada pepatah “siapapun calon wakil presiden yang mendampingi SBY maka beliau akan tetap menang” :D

Begitu juga dengan jurus seo Lanjutkan! saat membuat sebuah blog atau artikel yang ingin dipertarungkan di jagad serp Google salah satu langkah optimasi onpage dan offpage yang tepat adalah menggunakan jurus LCLB agar sesegera mungkin muncul di serp Google dengan peringat-peringkat teratas, nah setelah menduduki posisi yang bisa dikatakan bagus dan stabil (misalnya 10 besar serp) dengan kata kunci yang cukup populer dan banyak dicari oleh netter maka di sini sebenarnya tidak perlu melakukan optimasi yang berlebihan untuk mempertahankan atau menaikkan posisi di serp, cukup dengan optimasi-optimasi kecil pada onpage dan offpage untuk menjaga serp agar tidak turun.

Sebagai contohnya adalah sebuah artikel yang saya lombakan dalam kontes Stop Dreaming Start Action, saat artikel Jurus SEO Lanjutkan! ini dibuat posisi url tersebut berada di urutan ke-6BELUM perlu lagi melakukan optimasi secara brutal seperti pada awal-awal dimulainya kontes :D pada kata kunci yang dilombakan, maka saat ini saya

Optimasi kecil-kecilan yang saya maksudkan seperti misalnya melakukan update blog secara teratur, menaruh backlink di beberapa directory atau berkomentar di beberapa blog dengan intensitas kecil atau bisa dikatakan iseng-iseng saja agar posisi blog menjadi stabil atau bahkan naik secara perlahan.

Bagi yang masih aktif ikut kontes Stop Dreaming Start Action saya ucapkan, “Lanjutkan!”

Category : | Read More......

0 Response to "Lanjutkan Jurus SEO"

Translators

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Posting Terbaru

5 Komentar Terbaru


Cari Blog Ini

Pengikut