ShoutBox


Sponsor By Shoutmix

Jurus SEO Lebih Cepat Lebih Baik

Diposting oleh Tre On 21.41

Sebelum masuk ke dalam materi jurus seo Lebih Cepat Lebih Baik, saya mau konfirmasi terlebih dahulu kalau saya bukanlah tim sukses dari Jusuf Kalla dan saya juga bukan simpatisannya meskipun Lebih Cepat Lebih Baik merupakan slogan kampanye dari Jusuf Kalla. nah sekarang saya ingin berbagi jurus seo kepada teman-teman semua namanya jurus seo Lebih Cepat Lebih Baik, saya namakan demikian karena memang jurus seo ini cukup ampuh dalam kontes seo Stop Dreaming Start Action yang saya ikuti.

Jurus seo Lebih Cepat Lebih Baik mengandalkan kecepatan, baik kecepatan koneksi internet, berpikir, keterampilan tangan untuk tulis artikel, promosi, spam cari backlink dsb untuk merajai serp khususnya Google. Hal pertama yang meski dilakukan adalah menyimak berita perkembangan dunia atau cukup berita dalam negeri saja yang sedang hot atau populer di mata masyarakat atau banyak diperbincangkan orang lain dan untuk melakukan hal ini cukup mudah yaitu sering-seringlah surfing ke situs berita atau pergi ke situs Google Trend (untuk berita dunia yang sedang hot). Lalu posting secepatnya berita yang anda anggap sedang hot, contohnya saat ini adalah kematian Michael Jackson atau video ciumannya Pasha Ungu dengan Alyssa Soebandono.

Setelah posting, kirim berita tersebut ke dalam beberapa article sharing seperti Digg.com, LintasBerita.com dsb, usahakan juga mencari beberapa backlink untuk artikel ini dan ingat jangan melakukan spaming karena selain dibenci Google dan saya juga sebel


( Ayo Dukung Kontes Seo Stop Dreaming Start Action )

Category : | Read More......

0 Response to "Jurus SEO Lebih Cepat Lebih Baik"

Translators

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Posting Terbaru

5 Komentar Terbaru


Cari Blog Ini

Pengikut