ShoutBox


Sponsor By Shoutmix

Teknik SEO Untuk Pemula

Diposting oleh Tre On 17.04

Teknik SEO untuk Pemula seperti saya ternyata membutuhkan ajian pelet seo untuk mendapatkan posisi di halaman-halaman awal kata kunci yang sedang dikuatkan. Latihan seo untuk pemula tidak hanya diikuti oleh para pemula seperti saya. Kalau para pakar cukup dengan jurus seo santai, mereka bisa langsung berada pada halaman-halaman awal di mesin pencari google, saya untuk mendapatkan pengunjung saja harus bersusah payah memakai jurus seo dewa ji, jurus seo blogwalking

Latihan SEO untuk pemula didukung ajian pelet seo pasti jadi bahan tertawaan para pakar, masa ada perdukunan di intenet dan bisnis online, ada pelet dalam seo. Aneh-aneh saja ya :D here we go ...
dan trik-trik seo lainnya yang ketinggalan jaman, dan tidak relevan lagi di akhir tahun 2008 dan awal tahun 2009 nanti.

  • Politik menjawab pertanyaan dengan senapan
  • Sejarah menjawab pertanyaan dengan pertanyaan
  • Wanita Cantik menjawab pertanyaan dengan diam
  • Mbah Google menjawab pertanyaan dengan harapan dan kemungkinan
Karena banyak teman-teman yang sama-sama belajar ngeblog menyebut mesin pencari google dengan sebutan mbah google, kali-kali aja mbah google ini di awal tahun 2009 mengubah algoritma rumitnya dengan yang lebih sederhana dan bisa dipelajari oleh pemula seperti saya. Dan bisa tertarik dengan ajian pelet seo, cuma berandai-andai dan berkhayal boleh khan ?

Busby SEO Test - Matt Cutts SEO Predict In Year 2009
Cutts berkata, "Saya tidak yakin saya akan berkata bahwa peringkat telah mati tetapi itu tidak begitu penting karena hal tersebutlah yang akan digunakan. Kenyataannya adalah SEO yang cerdas tidak hanya harus melihat pada peringkat. Mereka akan mencari konversi, mereka akan melihat log server mereka. Sungguh luar biasa jika Anda masuk peringkat untuk keyword phrase yang mengarah ke penjualan tapi itu tidak akan membantu Anda sangat banyak. "
"Tantangannya adalah Google tidak akan terlalu memberikan banyak perhatian ke peringkat, tapi memberi perhatian ke traffic (lalu lintas blog), juga sebaiknya memperhatikan konversi dan membangun konten yang baik." Oleh webpronews.com
Maaf terjemahan ini memakai google translate otomatis, jadi banyak kata-kata yang kurang dimengerti, silahkan langsung saja meluncur ke blog nya Om Matt Cutts supaya rekan-rekan blogger bisa mengetahui perubahan-perubahan yang Up to date

Menurut hemat pemula seperti saya, akan semakin sulit menjelang natal dan tahun baru serta tahun 2009 nanti, untuk menentukan Ranking dalam kontes seo, saya ambil contoh salah satunya untuk kata kunci Busby SEO Test yang sedang dipertandingkan di kontes seo world cup 2 yang diselenggarakan oleh Busby Web Solution Pert Australia.

Akan ada perubahan result setiap kita mengecek rangking mesin pencari google di data center usa ini, mengecek naik turunnya adalah sesuatu yang cukup sulit.

Fluktuasinya berubah-ubah dengan cepat kadang muncul hasil perangkingan google yang lama, terkadang malah keluar hasil perangkingan yang baru, ini terutama terjadi di Data Center USA yang beberapa waktu kemarin mengalami error result data center usa.

Berita baiknya untuk diketahui adalah Jangan melakukan "Bad SEO" , Black Hat SEO, SEO Hitam tetapi lakukanlah dengan White SEO, dalam meningkatkan Peringkat blog anda nangkring pada halaman-halaman awal mesin pencari google. Kalau broken white seo (antara hitam dan putih) untuk pemula mungkin boleh ya :).

Ada beberapa pakar seo yang berpendapat, rentang waktu kontes seo 2-3 bulan terlalu pendek untuk melihat efek jangka panjang dari sebuah usaha SEO. Idealnya menurut beliau minimal 6 bulan, atau bahkan satu tahun. he he he kalau selama itu untuk saya sebagai pemula tidak akan cukup sabar nunggu kontes berakhir.

Ajian Pelet SEO untuk pemulanya saya kutip juga dari paparan pakar seo yang lebih berkompeten menerangkan tentang teknik seo untuk pemula seperti kita :
dari algoritma google atau berita-berita terbaru lainnya.
  • Menggunakan URL yang permanen. Sebuah konten harus dapat diakses melalui URL yang sama baik pada saat konten tersebut pertama dipublikasikan, maupun 5, 10 atau bahkan 100 tahun yang akan datang.
  • Menggunakan URL yang ramah pengguna. URL seperti http://example.com/?id=49 tidak ramah pengguna. Sebaliknya URL seperti yang saya gunakan di blog ini ramah pengguna. Karena mesin pencari mengemulasikan pengguna, maka URL yang ramah pengguna juga ramah mesin pencari. Sebuah mesin pencari dapat mengetahui apa konten dari URL tersebut dari URL-nya.
  • Memastikan semua konten saling bertaut dan dapat diikuti secara ‘organik’, misalnya tidak menggunakan Flash, image mappop up, Javascript dan sebagainya. sisi server,
  • Memastikan konten dapat dilihat dengan baik dengan menggunakan perambah berbasis teks, misalnya dengan menggunakan tag alt yang deskriptif pada setiap gambar. Tidak seperti manusia, komputer tidak dapat dengan mudah mengartikan sebuah gambar.
  • Memperhatikan semantik dalam melakukan penulisan. Misalnya dengan menggunakan tag h1strong atau em untuk kata-kata yang ingin kita tekankan, menggunakan abbr dan acronym untuk singkatan atau akronim dan sebagainya. untuk keperluan menuliskan judul, menggunakan
  • Mendaftarkan situs web ke mesin-mesin pencari. Jalan sekarang hal ini hampir tidak perlu dilakukan secara manual. Pengelola situs web dapat menggunakan protokol Sitemaps untuk melakukannya.

Mau tahu keyword jitu yang pemula tembak malam ini ? bukan 'teknik seo', latihan seo untuk pemula ataupun busby seo test tapi seperti judul diatas :) keyword jitu bidikan malam ini adalah : Ajian Pelet mari kita sama-sama cek hasil latihan seo untuk pemula yang sedang menembak keyword ajian pelet : disini

( Ayo Dukung Kontes Seo Stop Dreaming Start Action )

Category : | Read More......

1 Response to "Teknik SEO Untuk Pemula"

  1. Anonim Said,

    May I simplу just saу what a rеlіef tο find sοmebody that actually underѕtanԁs what they аre dіscussing oνer the internet.
    Yоu dеfіnіtеly unԁeгѕtand
    how to brіng а problеm tο light and maκe it impοrtant.
    А lot more peοple οught to сhecκ this
    out and understаnd thiѕ side оf
    yοur storу. It's surprising you're nоt morе poρular giѵen that you most certainly
    possess thе gift.

    My page; symptoms of vaginal yeast infection in toddlers

     

Translators

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Posting Terbaru

5 Komentar Terbaru


Cari Blog Ini

Pengikut