ShoutBox


Sponsor By Shoutmix

SEO di 2009

Diposting oleh Tre On 22.31

Ada beberapa langkah yang insya allah dapat berguna untuk Anda menghadapi perubahan algoritma Google di era web2.0 ini. Agak butuh kesabaran dan harus tepat dalam memuluskan perjuangan sukses di bisnis online. Sederhana tapi butuh ketekunan.

  1. Jangan Merubah Halaman Index “HOT SALE”:
    Setiap tahun website kita mempunyai satu halaman yang dimunculkan dihalaman index dengan content yang berbeda beda, misal: “Hot Sale”, atau halaman menarik lainnya… halaman dimana “white sale” atau halaman “end of year clearance” dan sebagainya. Jangan buat kesalahan dengan membuat ulang tipe halaman promosi yang sama dari tahun ke tahun. Mulailah promosi di tahun 2009 secara berjangka, URL yang tetap dan monitor rangking untuk meningkatkan penjualan untuk halaman yang berhubungan dari tahun ke tahun. Jangan sampai index ngedrop gara gara salah ngisi content, berhati hatilah.
  2. Make the Most of Your Metrics:
    Pastikan dengan mempelajari dan mengerti rekomendasi keyword google di tahun 2009. Ketika kita menggunakan keyword branded dan unbranded, serta frase untuk rekomendasi search engine. Anda bisa memulainya dengan membuka peluang baru untuk rangking yang lebih tinggi selama satu tahun. Pertimbangkan performance site yang dibayar dengan rekomendasi site yang tidak dibayar. Anda bisa meningkatkan PPC budget anda dengan performance natural search untuk mencapai hasil secara ekonomi lebih tinggi. Anda juga harus mulai menentukan “long tail”.
  3. Mainkan Long Tail Keyword:
    Teori long tail dari pencarian tetap tidak terganti, kecuali long tail menjadi lebih panjang dari yang diperkirakan. Rekomendasi Branded search biasanya terdiri “head” dan “torso” dari rekomendasi search engine. Dan yang lainnya biasanya menghasilkan “tail”. Kondisi “term” terdiri dari yang kecil seperti 5 % dari total traffic rekomendation search. Banyak orang yang kehilangan kesempatan untuk memainkan long tail di webnya, yang mana termasuk 95% dari rekomendasi search engine mereka.
    Ketika anda mengerti akan hubungan antara “head” dan “tail”, kita tidak perlu menebak untuk meningkatkan performa site. Themes menjadi lebih nyata dan kesempatan muncul tak terbatas ketika anda fokus dalam mengembangkan “long tail” hasil pencarian di search engine.
  4. Jadikanlah “Image” yang Sempurna:
    Image search engines dipakai untuk mendorong lebih banyak trafik dari yang ada dari sebelumnya. Jangan lewatkan perkembangan bagian ini dari rekomendasi search engine untuk site anda. Pastikan tujuan di tahun ini untuk mengoptimalkan semua attribute alternative yang digunakan dalam foto dan gambaran yang mempercantik website anda. Tambah beberapa konteks pada gambar sehingga dapat membantu menjalankan customer baru dan cara anda berhubungan dengan menemukan di search engine.
  5. Permainan “Tag”:
    Supplemental Site Navigasi tidak butuh terlalu kompeks. Kadang, hal ini akan seperti menambahkan struktur tagging di website anda. Anda akan terkejut bagaimana bagusnya sebuah tag yang dapat membantu untuk mengetahui kunci area dari web site anda yang dimana ini hilang di SERPs, khususnya jika anda fokus pada bagian dari site anda yang mana biasanya membutuhkan di halaman dua sebagai hasil pencarian. Jadi lakukanlah dan gunakan untuk introduksi singkatnya untuk kategori inti dalam web site anda.
  6. Feed the Need:
    XML site maps tetaplah salah satu cara terbaik untuk bagian dari web site anda ter”crawled” oleh search engine. Mengapa menunggu engine untuk menemukan konten baru anda? Pastikan site map anda untuk auto-discovery dan update yang sering mungkin dengan semua engine yang ada. Konfirmasi feed anda dengan Google, Yahoo dan MSN
    untuk pendekatan yang dalam atas crawl rates dan level indikasi untuk membebaskan semua konten yang terbaik dari konten site anda.
  7. Break out the Blender:
    Fokus pada peningkatkan search result yang pas, yang mungkin memberikan kepuasan terbesar. Kenapa tidak membuat banyak foto, press release, video, blogging dan lainnya? Satu dari cara tercepat untuk mendapatkan lebih dari dua hasil pada satu halaman dari SERPs. Disini tidak perlu menetapkan daftar di search engine ketika anda bisa mengambil konten secara universal dan digabungkan lebih banyak hasil ke dalam 1 halaman.
  8. Berpikir Global tapi Link Lokal:
    Mengembangkan inbound link untuk website adalah mudah jika anda fokus dalam menemukan backlink yang berkualitas tinggi di basis lokal. Pastikan anda mendapatkan credit yang bisa terlink untuk kontribusi charity dan lingkup local press. Disini adalah lokal link dengan jumlah yang besar dan backlink regional dengan hanya menunggu terhubung ke website, jika anda fokus dalam membangun litte local buzz. Bikin backlink jadi mudah.
  9. Waspada secara sosial:
    Disini kita tidak pernah mempunyai banyak kesempatan untuk mendapatkan trafik yang baru datang ke website. Semua yang harus dilakukan adalah mencapai dan tetap pada beberapa social media. Pastinya YouTube untuk video terbaik dan Flicker untuk foto. Sebelumnya Twitter tidak bisa dipungkiri adalah salah satu jalan untuk mencapai dan blog kecil untuk loyal customer yang berbicara mengenai produk dan layanan kita saat ini. Jangan hanya jatuh kedalam perangkap self-promotion. Pastikan lebih mengerti akan kebutuhan sosial pada tahun ini dengan menjadi bagian dari beberapa social media yang menjadi bagian dari rencana online marketing anda.

( Ayo Dukung Kontes Seo Stop Dreaming Start Action )

Category : | Read More......

0 Response to "SEO di 2009"

Translators

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Posting Terbaru

5 Komentar Terbaru


Cari Blog Ini

Pengikut