ShoutBox


Sponsor By Shoutmix

Inti Dari SEO | Search Engine Optimization

Diposting oleh Tre On 00.49

Inti dari SEO atau Search Engine Optimization yaitu dari on page dan off page seo cuman ada 2 itu saja. Apa 2 eleman itu? Ini dia 2 eleman paling penting dari SEO yaitu :

1. Original Content alias Tulisan Asli bukan hasil dari copy paste.
2. Backlink, Backlink dan Backlink

Kalau gx percaya kalao SEO itu cuman 2? bahkan SEO itu bisa jadi cuman 1 yaitu backlink doang. Sebenarnya yang dibutuhkan memang cuman 2 kekuatan itu saja. Kalau untuk original content mungkin sudah jelas, tapi kalau untuk SEO cuman butuh backlink, mungkin ini masih jadi pertanyaan untuk dapat backlink bagus yaitu:

1. Memberikan anchor text ke artikel lama kamu sesuai keyword.
2. Tukeran link
3. Iklan di situs iklan baris, social media dan sejenisnya
4. Review situs di situs yang sudah punya PR tinggi
5. Buat Dummy Blog

SEO itu cuman segitu mudah bukan? cuman modal backlink dan artikel asli atau original content saja. Jadi kalau ada yang share tentang seo itu begini begitu, aslinya hanya 2 ini saja. Tanpa kedua ini, dijamin gx da hasilnya. Belajar SEO itu tidak sesulit yang dibayangkan.

Category : | Read More......

1 Response to "Inti Dari SEO | Search Engine Optimization"

  1. Sempat sih mikir lama tentang apa sih sebetulnya inti dari pada seo, ternya dugaan sy benar bahwa intinya backlink. Sy mau tanya mas kalau bisa dibantu mana sebenarnya yg lebih berpengaruh halaman utama atau langsung ke halaman postingan misalnya web site saya www.dealermitsubishimakassar.com dijadikan alamat backlink atau http://www.dealermitsubishimakassar.com/2011/09/daftar-harga-price-list-kendaraan_18.html?m=1
    mohon kerendahan hatinya untuk dibantu penjelasnnya.mksh banyak bang

     

Translators

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Posting Terbaru

5 Komentar Terbaru


Cari Blog Ini

Pengikut