ShoutBox


Sponsor By Shoutmix

Cara Menaikan Alexa Rank

Diposting oleh Tre On 18.36

Cara Menaikan Alexa Rank

Sudah dua hari ini rasanya saya malas sekali untuk menulis, entah kenapa bisa begitu, mungkin ada hubunganya dengan keinginan pulang kampung yang belum kesampean, jadinya gitu dah… malas terus xixixi… Tetapi, untungnya mulai pagi ini rasa malas itu agak berkurang, sebab, saya ada ide untuk menulis cara cepat menaikkan ranking alexa yang kebetulan sudah saya coba pada blog belajar seo ini. Namun sebelum saya mulai, mungkin ada baiknya jika saya memberitahu kawan-kawan disini terlebih dahulu bahwa cara cepat menaikkan alexa rank versi saya ini bukanlah termasuk cara yang mudah, sehingga, berhasil atau tidaknya proses menaikkan ranking alexa itu nanti sangat tergantung oleh usaha serta keberuntungan masing-masing.
---Cara Menaikan Alexa Rank---
Langsung saja saya kasih tau di bawah ini bagaimana cara cepat menaikkan ranking alexa untuk blog atau web yang kita kelola.
---Cara Menaikan Alexa Rank---
1. Lakukan update rutin setiap hari
2. Sering-seringlah blogwalking sekaligus meninggalkan komentar supaya mendapat kunjungan balik
3. Ini yang paling manjur, bergabunglah dengan salah satu kontes seo yang ada, misal tukang nggame atau sulumits retsambew. Setelah itu, usahakan blog kawan-kawan tersebut bisa menembus posisi pertama mesin pencari. Di jamin, jika posisi pertama tersebut bisa bertahan lama, ranking alexa kalian akan mengecil dengan sendirinya. Sama seperti kasus blog ini sewaktu mengikuti kontes kampanye kemarin
4. Berdoa semoga bisa melakukanya.
---Cara Menaikan Alexa Rank---
Btw, saya rasa cara cepat menaikkan alexa rank diatas udah cukup. Asal dilakukan dengan baik, saya yakin hasilnya pasti akan memuaskan. Sekarang, tinggal kawan-kawan saja mau mencobanya atau tidak. Tapi sebelum dicoba, inget perkataan saya diawal tadi yah, ini bukan bukan cara termudah… Meski begitu, good luck aja deh, moga pada berhasil.
---Cara Menaikan Alexa Rank---

( Ayo Dukung Kontes Seo Stop Dreaming Start Action )

Category :

6 Response to "Cara Menaikan Alexa Rank"

  1. Anonim Said,

    AKu coba yah tipsnya

     

  2. Anonim Said,

    halo-halo

     

  3. Anonim Said,

    tes-tes

     

  4. Anonim Said,

    makasiih yaaa?? tengokin blog aku yaah:

    http://temukan-motivasimu.blogspot.com

     

  5. Salam Hangat,

    terima kasih infonya, tapi aku mo tanya, berbagai trik aku lakukan untuk menjadikan posisi blog pertama, dari iklan berbayar, forum, dan griliya ke blog-blog yang lain, alhamdulillah dapat posisi pertama. tapi belakangan ini, mesti cara biasa sudah dikerjakan, aneh seribu aneh posisi blog aku berada pada posisi ke 5 meski dihalaman pertama. Padahal dengan menggunakan kata kunci " iklan baris, iklan via sms, iklan kompas, iklan koran, iklan poskota, termasuk kata kunci utama iklan baris koran via sms" aku dapat posisi pertama baris pertama. sekarang aneh baris ke 5 walaupun posisi pertama, cuma dapat kata konci "iklan baris koran via sms" kata kunci yang lain tidak??? kemungkinan besar salah dimana yah Mas? tolong di komentari Mas. ini blog saya http://emasindotronik.blogspot.com

    Terima kasih banyak, sukses buat Mas

     

  6. emitron Said,

    Salam Sukses Mas, Numpang Promosi yah!

    SENSATIONAL!! PASANG IKLAN BARIS CUKUP PAKE SMS KE SELURUH MEDIA CETAK LOKAL DAN NASIONAL. HANYA BUTUH 5 MENIT ATAU KURANG. MUDAH, MURAH, CEPAT, AKURAT, GAK PAKE REPOT.

    HUB: EMITRON ADVERTISING
    Jl. Palbatu V/3, Menteng

    CS: 021 8895 1257
    SMS CENTRE : 085 310 377 866
    http://emasindotronik.blogspot.com/2010/01/tarif-iklan-kode-media.html
    --------------------------------

    IKLAN BARIS KOMPAS, Poskota, Warta Kota, dll. cukup pakai SMS. Hanya 5 MENIT . EMITRON adalah pelopor penggunaan Integrated SMS CENTER System dalam layanan jasa iklan baris. Kirim materi Iklan Koran langsung dari HP anda, dimana saja dan kapan saja, asyik kan? Pasti mudah dan akurat. Buktikan Kehandalan Sistem kami!

     

Translators

English French German

Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese

Posting Terbaru

5 Komentar Terbaru


Cari Blog Ini

Pengikut